Sambangi Bengkel Motor, Polsek Johan Pahlawan Berikan Himbauan

Sambangi Bengkel Motor, Polsek Johan Pahlawan Berikan Himbauan

4
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – anggota Polsek Johan Pahlawan jajaran Polres Aceh Barat, Polda Aceh senantiasa konsisten dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan berbagai cara salah satunya dengan cara secara terus menerus menyampaikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, seperti terlihat pada Rabu (03/02/2021) pagi.

Terlihat pada kesempatan kali ini, anggota Polsek Johan Pahlawan melaksanakan kegiatan patroli sambang dan dialogis dengan pemilik bengkel memberikan himbauan dan penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Iswandi S.Sos mengatakan, anggotanya terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam rangka pencegahan virus corona yang sedang mewabah di seluruh penjuru dunia salah satunya menghimbau warga untuk memakai masker.

“Melaksanakan giat patroli dialogis kepada pemilik bengkel agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta antisipasi pencurian kendaraan bermotor dan menyampaikan pesan – pesan Protokol kesehatan kepada Pemilik bengkel agar selalu memakai masker, mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak”. pungkas Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY