Sukseskan Pemilu, Kapolsek Pante Ceureumen Pimpin Apel Kesiapan Linmas

Sukseskan Pemilu, Kapolsek Pante Ceureumen Pimpin Apel Kesiapan Linmas

33
0
SHARE

Aceh Barat – Kapolsek Pante Ceureumen Polres Aceh Barat Polda Aceh Ipda Romi S.AB Pimpin Apel Linmas dalam kesiapan pengaman TPS wilayah kecamatan Pante bertempat di halaman Kantor Camat Pante Ceureumen Kab. Aceh Barat, Selasa (13/02/2024) pukul 09.30 Wib.

Apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan Anggota perlindungan masyarakat (Linmas) yang nantinya akan bertugas di tempat pemungutan suara (TPS).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Pante Ceureumen Zulkarnaini, S.Pd, Pamatwil Iptu M. J Siregar, Kapolsek Pante Ceureumen Ipda Romi S.A.B, Danposramil 05 Pante Ceureumen Staf Camat Kec. Pante Ceureumen, para Geuchik dalam Kec. Pante Ceureumen.

Lanjut, satu Peleton gabungan Pers polres Aceh Barat dan Pers Polsek Pante Ceureumen, satu Peleton sat Linmas Gampong, satu Peleton PPK, satu Peleton panwascam serta satu Peleton ketua PPS Gampong dalam Kec. Pante Ceureumen.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pante Ceureumen Ipda Romi S.AB menegaskan beberapa hal penting dalam mensukseskan pemilu 2024 diiantaranya, bertindak netral dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di TPS.

Lanjutnya, Linmas adalah alat Negara untuk membantu terselenggaranya Pemilu yang aman nyaman dan tertib, berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Kapolsek.

Kapolsek memberikan edukasi kepada masing-masing Linmas Gampong dalam kec Pante Ceureumen dapat melaksanakan tugasnya dalam menjaga keamanan gampong Masing-masing dalam kecamatan Pante Ceureumen.

Setelah melaksanakan Apel, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan pengamanan penggeseran Logistik Pemilu dari PPK ke TPS dalam kecamatan Pante Ceureumen yang dilakukan pengawalan dan pengamanan secara melekat oleh Personel Polri yang telah disprint kan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY