Strong Point Pagi, Satlantas Polres Aceh Barat jaga Kamseltibcar lantas

Strong Point Pagi, Satlantas Polres Aceh Barat jaga Kamseltibcar lantas

34
0
SHARE

Aceh Barat – Pengaturan lalulintas di sejumlah persimpangan atau strong poin yang dilaksanakan Satlantas Polres Aceh Barat merupakan wujud nyata kehadiran Polri dalam melayani masyarakat.

Dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di pusatkan pada titik keramaian dan rawan lakalantas, dan kemacetan di wilayah hukum Polres Aceh Barat, Selasa (14/11/2023), pukul 07.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas, Iptu Mardiansyah S.H, mengatakan, Strong poin ini kita lakukan setiap pagi, Personel melakukan pengaturan lalulintas di sejumlah titik persimpangan untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat.

Lanjutnya, strong poin tersebut juga sebagai sarana sosialisasi kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan, dengan demikian, akan meminimalisir angka kecelakaan lalulintas.

Kegiatan strong point ini personel juga melakukan himbauan serta teguran Humanis terhadap pelanggar Lalulintas yang kasat mata.,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut, tambah Kasat bertujuan untuk menciptakan kawasan tertib berlalu lintas, dan meminimalisir pelanggaran dan Kecelakaan Lalulintas di Aceh Barat, ujar Kasat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY