Strong Point Pagi, Personel Satlantas Polres Aceh Barat Bantu Anak Sekolah Nyebrang...

Strong Point Pagi, Personel Satlantas Polres Aceh Barat Bantu Anak Sekolah Nyebrang Jalan

20
0
SHARE

Aceh Barat – Satlantas Polres Aceh melaksanakan strong point pagi, pengaturan lalu lintas pada jam rawan Anak-anak masuk sekolah dan kegiatan masyarakat lainya, Jum’at (29/09/2023).

Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi oleh jajaran Satlantas Polres Aceh Barat di seluruh titik lokasi pusat keramaian Masyarakat, dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas, dan penyeberangan Masyarakat serta Anak Sekolah yang sedang beraktivitas di jalan raya.

Selain itu, strong point pagi juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Aceh Barat dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian, terhadap seluruh lapisan Masyarakat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K. M.H, melaluli Kasat Lantas Iptu Mardiansyah mengatakan, dengan adanya kegiatan strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Lanjutnya,” baik itu pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah dan sebagainya, pungkas Kasat

“Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelasnya

“Dalam kesempatan itu Kasat juga mengimbau para pengendara agar selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas,” tutup Kasat Iptu Mardiansyah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY