Sinergitas TNI -Polri, Ciptakan Kamtibmas Aman, Jelang Pilkada 2024

Sinergitas TNI -Polri, Ciptakan Kamtibmas Aman, Jelang Pilkada 2024

36
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat Polda Aceh Bripka Abdul Hamid bersama Babinsa Koramil/08 melaksanakan kegiatan sambang warga ke Gampong Teupin Peuraho Kec. Arongan Lambalek Kab. Aceh Barat pada Rabu (12/06/2024) pukul 09.30 Wib.

Kegiatan ini dilakukan dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat, pemuda, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing menjelang Pilkada 2024.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Ramli pada Kasie Humas mengatakan, Patroli wilayah dilakukan dalam rangka memantau langsung Siskamtibmas menjelang Pilkada 2024 di tengah masyarakat.

“Patroli ini juga untuk mendekatkan diri antara aparat keamanan dan masyarakat sehingga akan terjalin komunikasi yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, ” jelas Kapolsek

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada 2024.

“Dengan harapan, terbentuknya situasi yang Aman, nyaman dan kondusif bagi warga Desa binaan tanpa ada gangguan Kamtibmas atau intimidasi dari siapapun, ” tutur Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY