Polisi Saweu Sikula, Ini yang Disampaikan Sat Binmas Polres Aceh Barat

Polisi Saweu Sikula, Ini yang Disampaikan Sat Binmas Polres Aceh Barat

39
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Binmas Polres Aceh Barat Polda Aceh bersama siswa Latja SPN Polda Aceh melaksanakan kegiatan program “Saweu Sikula” dengan mengunjungi Madrasah Aliyah Zainatul Ulum Desa Ujong Tanjung Kec. Meureubo Kab.Aceh Barat pada Rabu (12/06/2024) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas AKP Iswandi S.Sos., M.Si pada Kasie Humas mengatakan Sat Binmas laksankan Saweu Sikula untuk menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada para Siswa/i di Aula Madrasah setempat.

Adapun Pesan yang disampaikan, kata Kasat,.menghimbau semua Siswa/i agar para siswa supaya disiplin, patuh dan belajar dengan tekun. Sehingga, kelak akan menjadi generasi emas bagi bangsa dan negara.

Lanjutnya, Menjauhi segala bentuk Narkoba, siswa juga diminta agar menjaga kerapian dan kebersihan di lingkungan sekolah.

Serta memberikan pemahaman, kata Kasat, tentang pergaulan bebas kepada para siswa / i dan memahami tat cara berlalu lintas yang benar agar tidak terjadinya kecelakaan.

Kemudian memberikan pemahaman tentang prilaku bermedia sosial yang baik dan benar serta tidak mudah percaya dan meng share berita hoax yang marak beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya, ” pungkas Kasat Binmas

Dimomen terakhir penyerahan sarana kontak kepada para Siswa/i Madrasah Aliyah Zainatul Ulum Desa Ujong Tanjung Kec. Meureubo Kabupaten Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY