Patroli Sinergitas TNI -Polri Malam Hari Antisipasi Kejahatan

Patroli Sinergitas TNI -Polri Malam Hari Antisipasi Kejahatan

7
0
SHARE

Meulaboh – Anggota Polsek Woyla Polres Aceh Barat dan Personel Koramil 03/ Woyla bersinergi dalam kegiatan patroli malam hari untuk mengantisipasi potensi kejahatan di wilayah hukumnya. Kolaborasi ini dilakukan sebagai langkah strategis untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di malam hari. Jum’at (17/05/2024) pukul 22.00 wib.

Patroli sinergitas Sinergitas TNI – Polri ini melibatkan personel dari kedua instansi keamanan tersebut. Mereka bersama-sama menyisir area-area rawan kejahatan, termasuk kawasan yang sering dijadikan tempat berkumpulnya masyarakat pada malam hari. Langkah ini diambil untuk mencegah potensi tindak kejahatan seperti perampokan, tawuran, dan aktivitas kriminal lainnya.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Iptu Mukhsin Akbar pada Kasie Humas mengatakan, Pentingnya kerja sama antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan malam hari. Dengan sinergi yang baik, kita dapat meningkatkan efektivitas pengawasan dan penanggulangan kejahatan di wilayah kita. Ini adalah bentuk kepedulian bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat.

“Selama patroli, anggota Polsek Woyla dan TNI memberikan himbauan kepada warga yang ditemui untuk tetap waspada terhadap kejahatan, serta mengingatkan pentingnya melapor kepada aparat keamanan jika menemui situasi mencurigakan. Dialog positif ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian, TNI, dan masyarakat.” Ucap Kapolsek.

“Kehadiran patroli sinergitas ini juga menjadi langkah nyata dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, memberikan rasa aman, dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap aparat keamanan. Upaya serupa akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di malam hari di wilayah hukum Polsek Woyla.” Tambah Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY