Saweu Keude Kupi, Kapolsek Pante Cermin Sampaikan Pesan Kamtibmas

Saweu Keude Kupi, Kapolsek Pante Cermin Sampaikan Pesan Kamtibmas

96
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-17 at 12.03.39Meulaboh –  Menjadi pejabat memang harus bisa membaur ditengah-tengah masyarakat, terlebih lagi menjadi Polri yang melindungi magayomi dan melayani masyarakat. Tentunya harus dekat dan menerima aspirasi dari masyarakat.

Untuk menjaring informasi dari warga masyarakat sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas. Kapolsek Pante Cermin Polres Aceh Barat Iptu Maini Salmasih bersama anggota Polsek Meureubo  melakukan kegiatan Saweu Keude Kupi, antisipasi timbulnya gejolak sosial yang terjadi di masyarakat. Jum’at (17/11/2017)

Saweu Keude Kupi tersebut dilaksanakan di salah satu warung kopi gampong  pante cermen  dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kerja sama memelihara kamtibmas dengan baik.

WhatsApp Image 2017-11-17 at 12.03.24Melalui ngopi bersama, Kapolsek Pante Cermin menjalin komunikasi dengan penjual Warkop maupun warga yang datang ngopi, “Melalui jalinan komunikasi dengan instansi terkait dan warga diharapkan dapat menjaring aspirasi sekaligus menjadikan warga tidak sungkan dalam menyampaikan berbagai masukan informasi,” ucap Kapolsek

Semua informasi, lanjutnya, baik yang diketahui secara langsung maupun didengar di lingkungannya. Ngopi bersama warga tersebut akan dapat menjalin kebersamaan dalam menjaga kamtibmas. “hal tersebut dilakukan dengan harapan dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali,” imbuhnya.    (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY