Bhabinkamtibmas Silaturrahmi dengan Tokoh Agama Gampong Pasi Janeng

Bhabinkamtibmas Silaturrahmi dengan Tokoh Agama Gampong Pasi Janeng

59
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-16 at 13.18.00Meulaboh, Untuk selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur melaksanakan silaturahmi dengan ulama di Gampong Pasi Janeng. Kamis (16/11/2017).

Kapolsek Woyla Timur IPTU Utra Prasetyanto mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polseknya dalam rangka penguatan sinergitas kepolisian dengan para ulama sekaligus bangun kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas untuk mencegah, menangkal dan menanggulangi paham radikal yang dapat menggagu Keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Personil kita juga meminta kepada tokoh agama, agar bisa mengajak kepada warganya untuk berperan aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian. Tambah IPTU Utra.

“Dengan adanya silaturahmi yang baik antara pihak kepolisian dengan para ulama dapat menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan woyla Timur.” pungkas Kapolsek Woyla Timur.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY