Satuan Sabhara Polres Aceh Barat Kawal Tahanan yang Akan Jalani Persidangan

Satuan Sabhara Polres Aceh Barat Kawal Tahanan yang Akan Jalani Persidangan

51
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-20 at 17.17.11Meulaboh, Personil Satuan Sabhara Polres Aceh Barat melaksanakan pengawalan tahanan yang akan melaksanakan sidang di pengadilan Negeri Meulaboh, Senin (20/11/2017).

Pengawalan tahanan tersebut bertujuan agar situasi dipersidangan nantinya berjalan dengan lancar dengan adanya pengamanan dari pihak kepolisian dan juga pihak pengadilan merasa aman dengan kehadiran polisi.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kanit Turjawali Sat Sabhara IPDA Nanda Gustiana S.Tr.K mengatakan pengawalan yang dilaksanakan oleh personelnya tersebut sesuai surat permintaan dari Kejaksaan Negeri Meulaboh.

Pengamanan ini kita lakukan untuk menjamin agar situasi dipersidangan lancar aman dan tertib sesuai yang diharapkan, Sesuai dengan salah satu tugas pokok Sat Sabhara yakni kegiatan operasional Kepolisian yang bertujuan untuk menyelamatkan, mengamankan atau melindungi orang atau benda. Ujar Kanit Turjawali Sat Sabhara.

IPDA Nanda Gustiana S.Tr.K  juga menambahkan, Pihak kita yang melakukan Pengawalan dan Pengamanan sidang sesuai dengan agenda sidang dari masing-masing tahanan. Setelah selesai melaksanakan sidang, petugas kembali melakukan pengawalan terhadap para tahanan menuju Rumah Tahanan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY