Satlantas Polres Aceh Barat Bagi Brosur Keselamatan

Satlantas Polres Aceh Barat Bagi Brosur Keselamatan

19
0
SHARE

Tribratanews, MeulabohKanit Dikyasa Sat Lantas Aceh Barat Aiptu Evi Ariadi melaksanakan giat dikyasa penyebaran brosur himbauan keselamatan berlalu lintas dan pelayanan publik di bidang lalu lintas. Senin (06/08/2018).

Kasat Lantas Polres Aceh Barat AKP Edi Raharjo SH, SIK mengatakan, pemberian brosur tersebut dilakukan untuk mengingatkan warga masyarakat khususnya di wilayah Meulaboh untuk lebih mematuhi segalaperaturan lalu lintas.

Terkait pemberian brosur tersebut Kasat menambahkan , himbauan tersebut merupakan salah satu terobosan dalam mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas yang dilakukan pihaknya.

Ya ini semua demi terciptanya keamanan, keteriban, dan keselamatan lalu lintas (Kamtibselantas) di wilayah Kabupaten Aceh Barat. Ungkap Kasat Lantas.

Dalam brosur itu juga menjelaskan pentingya sabuk keselamatan, larangan jangan menggunakan HP saar berkendara dan selalu patuhi Rambu Lalu lintas untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya.

mudah mudahan apa yang kita disampaikan dapat diterima masyarakat dan tepat sasaran sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Pungkas Kasat Lantas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY