KASAT LANTAS POLRES ACEH BARAT DIALOG INTERAKTIF DI RRI MEULABOH

KASAT LANTAS POLRES ACEH BARAT DIALOG INTERAKTIF DI RRI MEULABOH

111
0
SHARE

img-20161025-wa0041Meulaboh – Dalam menciptakan keselamatan berlalu lintas, tidak henti hentinya Sat Lantas Polres Aceh Barat memberikan himbauan kepada masyarakat salah satunya dengan cara Talk Show Dialog Interaktif di Stasiun RRI Meulaboh Kabupaten Aceh Barat. Selasa (25/10/2016) pukul 16.00 WIB.

Unit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Barat telah melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas yang merupakan implementasi promoter Kapolri Program VII point 4 Penguatan kerjasama dengan civil society dalam mengidentifikasi masalah sosial dan upaya penyelesaiannya.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan PT. Jasa Raharja Perwakilan Meulaboh dan BPJS cabang Meulaboh dengan menjadi narasumber dalam acara Talk Show Dialog Interaktif RRI Meulaboh dengan tema Pelayanan Terpadu Penanganan Klaim Kecelakaan Lalu Lintas.

Dalam acara Talk Show Dialog Interaktif  tersebut Kasat Lantas Polres Aceh Barat AKP Imam Safii,SH bersama Kepala PT.Jasa Raharja Perwakilan Meulaboh Bapak Chairul Patra,SE dan Kepala BPJS Cabang Meulaboh Dr.Neny Fajar memberikan himbauan tentang tata tertib berlalu lintas kepada masyarakat dan mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Aceh Barat untuk mendukung kegiatan tersebut demi terciptanya kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

Kasat Lantas Polres Aceh Barat AKP Imam Safii,SH mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman kepada masyarakat tentang bagaimana mekanisme pengajuan klaim kecelakaan lalu lintas dan penyelesaiannya dan di harapkan masyarakat tidak perlu takut untuk melapor ke pihak kepolisian apabila mengalami atau melihat terjadinya kecelakaan lalu lintas. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY