Satbinmas Polres Aceh Barat Serahkan Sarana Kontak Kepada BKPH

Satbinmas Polres Aceh Barat Serahkan Sarana Kontak Kepada BKPH

15
0
SHARE

Satuan Pembina Masyarakat ( Satbinmas) Polres Aceh Barat Melakukan Kegiatan Pemberian Sarana Kotak Berupa Kipas angin ke Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) bertempat Gampong Suak Timah Kec. Samatiga Kab Aceh Barat, Selasa (14/05/2024) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan Ini Dipimpin Oleh Kanit Binkamsa Aiptu Dedek Zulhelmi beserta 3 Anggota lainnya dengan mengatakan penyerahan sarana kontak ini dengan harapan jalinan kerjasama Antara Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan dan Polri terus berlangsung.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas AKP M.Nasir pada Kasie Humas mengatakan Sat Binmas Polres Aceh Barat menyerahkan sarana kontak kepada Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan.

“Kerjasama selama ini sudah baik, kata Kasat Binmas, namun demikian perlu ditingkatkan lagi dengan menyerahkan sarana kontak pada kepada Kesatuan tersebut.

Kegiatan Ini Bertujuan Untuk Menghimbauan agar dalam melaksanakan tugas selalu menjalin komunikasi dengan Polri apabila ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan, ” terang Kasat.

Selain itu, ” Kata Kasat Binmas. Agar bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam setiap penyelesaian permasalahan (Problem Solving) serta melaporkan apabila terjadinya kebakaran hutan yang terjadi di wilayahnya.

Kegiatan Ini Berlangsung baik, aman dan lancar serta mendapatkan Sambutan yang positif dari BKPH, serta mengucapkan terimakasih kepada Sat Binmas Polres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY