Kapolsek Kaway XVI Ajak Pelajar Jauhi Narkoba

Kapolsek Kaway XVI Ajak Pelajar Jauhi Narkoba

65
0
SHARE

img-20161114-wa0004Meulaboh, Kepala Kepolisian Sektor Kaway XVI Aceh Barat Iptu Ismail SH kembali mengisi sebagai pembina pada upacara hari senin di Sekolah SMPN 4 Kaway XVI. Senin (14/11/2016).

Pada Kesempatan tersebut Iptu Ismail SH menyampaikan tentang pesan pesan Kamtibmas Kepada  pelajar. Menurutnya pelajar merupakan aset bangsa yang akan merubah peradaban bangsa ini di masa depan. “Maka para generasi bangsa ini harus di didik dan dibekali dengan kegiatan kegiatan Positif, jangan sampai terkena narkoba.” Imbuh Kapolsek Kaway XVI.

“Jauhi narkoba, prestasi Yes. Untuk anak anak saya Siswa SMPN 4 Kaway XVI agar selalu bebas dari narkoba dan pergaulan bebas. Isi kegiatan sehari-hari dengan kegiatan positif dan belajar. itulah tugas utama pelajar,” jelas Pak Kapolsek saat pimpin upacara.

Kegiatan ini dilakukan Oleh Jajaran Polres Aceh Barat setiap minggunya, kegiatan Kapolsek telah terjadwal untuk menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah di wilayan kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY