Patroli Gabungan TNI – Polri Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Patroli Gabungan TNI – Polri Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

10
0
SHARE

Meulaboh – Babinkamtibnas Polsek Sama Tiga Polres Aceh Barat Polda Aceh Bersama Babinsa Koramil/09 melaksanakan Patroli Sambang saat jam – jam Rawan guna mencegah aksi kejahatan serta memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif baik di siang maupun malam hari. Selasa (14/05/2024) pukul 21.30 Wib.

Adapun Kegiatan Patroli Gabungan berupa patroli Sambang kepada warga ini dilakukan dalam rangka sinergita TNI-POlri dalam memelihara situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah khusunya di kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Samatiga Iptu Supianto menjelaskan kegiatan Sambang dan patroli siang serta malam hari ini dilaksanakan pihaknya guna memberikan Himbauan kepada warga untuk proaktif bersama pihak keamanan menjaga kondusifitas keamanan. selain itu dalam Patroli ini pihaknya juga mengedukasi masyarakat untuk tetap waspada dan berhati – hati terkait maraknya Kasus penipuan online yang saat ini terjadi.

“Selain Itu Pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga yang memiliki hewan ternak agar selalu mengecek hewan ternaknya pada malam hari, tidak dilepasliarkan serta harus dikandangkan agar terhindardari pencurian serta menyebabkan terjadinya kecelakaan jika lepas di jalan raya.” Ungkap kapolsek Samatiga.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek Menambahkan, patroli Gabungan TNI-Polri ini bertujuan Untuk mempereratSinergitas TNI – Polri dalam Menciptakan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif.’ UJar Kapolsek Samatiga

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY