Sat Sabhara Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah Meulaboh

Sat Sabhara Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah Meulaboh

5
0
SHARE

Tribratanews.Meulaboh.-Guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas Sat Sabhara Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah Meulaboh, Jum’at (13/09/19).

Rute patroli adalah diwilayah Meulaboh dan seluruh tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya Tindak pidana seperti Pusat Perbelanjaan, Perkantoran dan tempat Ibadah baik Mesjid maupun Vihara / Pekong yang ada Wilayah Meulaboh. Pelaksanaan Patroli bertujuan untuk meminimalisir / mencegah niat para pelaku kejahatan untuk melakukan Tindak Pidana, Dengan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan nyaman untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari di luar rumah.

Pada saat pelaksanaan Patroli Sat Sabhara Polres Aceh Barat memberikan himbauan kepada pedagang yang sedang berjualan dan warga yang sedang belanja  agar meningkatkan kewaspadaan hati – hati terhadap barang bawaannya, jangan memakai perhiasan yang berlebihan agar tidak mengundang para pelaku tindak kejahatan, teliti terhadap uang karena sering terjadinya peredaran uang palsu serta kriminal lainnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY