Sat Lantas Bagikan Brosur Kamseltibcarlantas kepada Pengendara

Sat Lantas Bagikan Brosur Kamseltibcarlantas kepada Pengendara

43
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Lalulintas Polres Aceh Barat Polda Aceh bagikan Brosur pada pengendara bermotor baik R2, R3 dan R4 di Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, Senin (15/04/4924) pukul 15.00 Wib.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat, Personel Satlantas Polres Aceh Barat turun langsung membagikan brosur himbauan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) dalam rangka Oprasi Keselamatan Ketupat Seulawah 2024.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas menyampaikan bahwa pembagian brosur kepada pengendara bertujuan untuk mengingatkan pengemudi dan penumpang tentang kepatuhan terhadap aturan lalu lintas demi keamanan bersama.

“Brosur yang dibagikan berisi panduan lengkap mengenai keselamatan berkendara, peraturan lalu lintas, dan pentingnya penggunaan helm serta sabuk pengaman.” tambahnya.

Lanjut Kasat,” kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

“Satlantas Polres Aceh Barat memiliki peran strategis dalam penegakan hukum lalu lintas dan keselamatan para pengguna jalan,” tutupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY