Dua Personel Pos PAM Memapah Orang Sakit Kaki Turun dari Kapal

Dua Personel Pos PAM Memapah Orang Sakit Kaki Turun dari Kapal

44
0
SHARE

Meulaboh – Dua Personel Pos PAM Pelabuhan Bubon Polres Aceh Barat Polda Aceh memapah orang sakit turun dari kapal dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024, Polisi ini patut diacungi jempol mareka membantu seseorang yang sedang menderita sakit kaki turun dari Kapal, Minggu (14/04/2024) pagi.

Kedua Personel yang sedang bertugas di Pos PAM Pelabuhan Bubon atas Nama Ipda Maskur dan Briptu Valerian begitu melihat ada orang sakit yang susah jalan langsung membantu memapah untuk turun dari Kapal.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan dua personel Pos PAM yang sigap dan tanggap dengan keadaan dan langsung memapah seseorang yang susah jalan turun dari Kapal.

“Tanpa ragu-ragu dua orang Anggota Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2024, membantu menapah seseorang yang susah jalan sedang menderita sakit kaki turun dari Kapal di Pelabuhan Kuala Bubon, ” terang Kasi Humas.

“Sudah menjadi kewajiban bagi Anggota Polri untuk membantu siapapun yang membutuhkan bantuan tanpa harus diminta dan tanpa pamrih apapun, ” jelasnya.

Lanjut Kasie Humas,” Langkah ini hendaknya menjadi contoh dan motovasi bagi semua anggota Polri, tugas dan fungsi Anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat” terangnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY