Sambil Ngopi, Waka Polsek Ajak Warga Berperan Serta Dalam Menjaga Kamtibmas

Sambil Ngopi, Waka Polsek Ajak Warga Berperan Serta Dalam Menjaga Kamtibmas

38
0
SHARE

Meulaboh, Waka Polsek Johan Pahlawan Ngopi Bersama dengan Warga di salah satu warung kopi yang berada di jalan Sisingamangaraja Gampong Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat. Senin (27/11/2017).

Kegiatan ngopi bersama ini rutin di laksanakan untuk memberikan pencerahan terhadap masyarakat terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan mengenai proses hukum yang melanggar serta mendengkarkan keluhan langsung dari Masyarakat.

Waka Kapolsek Johan Pahlawan IPDA Syamsari  mengatakan kegiatan ngopi ini salah satu cara pihak kepolisian dalam memberikan pesan-pesan khamtibmas kepada wagra sekaligus untuk sharing Informasi serta mengajak warga untuk berperan serta dalam menjaga kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak percaya dengan konten negatif yang berisi ujaran kebencian atau isu Hoax dan juga agar menjaga anak nya dari bahaya narkoba, serta waspada terhadap guantibmas seperti curas, curanmor dan apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi polsek atau Pos Polisi terdekat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY