Polisi Patroli Wilayah Rawan Banjir di Aceh Barat

Polisi Patroli Wilayah Rawan Banjir di Aceh Barat

58
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-27 at 14.27.48Meulaboh, Anggota Patroli Satuan Sabhara Kepolisian Polres Aceh Barat, melaksanakan kegiatan patroli rutin ke beberapa tempat guna memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Aceh Barat. Senin (27/11/2017).

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kasat Sabhara AKP Sulin Ismani mengatakan kepada Tribratanews anggotanya terus melakukan monitoring dan patroli dialogis ke tempat-tempat rawan banjir. Hal tersebut dikarenakan hujan deras yang seringkali mengguyur kabupaten Aceh Barat akhir-akhir ini.

“Selain Melakukan Patroli, Personil kita juga menyempatkan memberikan himbauan terhadap masyarakat yang di jumpai pada daerah banjir untuk selalu hati hati dan bersiap mengungsi bila debit air terus meninggi.” Ujar Kasat Sabhara.

Patroli ini juga untuk memastikan wilayah yang mulai terkena banjir agar dalam keadaan aman dan terhindar dari pelaku kejahatan yang menggunakan kesempatan banjir untuk melakukan Kriminalitas. Pungkas AKP Sulin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY