Sambang Warga Sarana Kepolisian Untuk Menyerap Informasi dan Keluhan ditengah Masyarakat

Sambang Warga Sarana Kepolisian Untuk Menyerap Informasi dan Keluhan ditengah Masyarakat

8
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur Polres Aceh Barat Bripka Syahril Ramadhan melaksanakan sambang Desa Binaannya dan mengingatkan kepada warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas, Sabtu (18/06/2023) pukul 11.00 wib.

Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur Melaksanakan Sambang Desa dan Patroli ke Gampong Tangkeh, Kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat.

Patroli dan sambang tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan Masyarakat, seperti yang terlihat Bripka Syahril menyambangi warga di kedai Kopi di desa tersebut dan menghimbau kepada Masyarakat agar ikut menjaga situasi Kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Timur Ipda Mizwar kepada Kasie Humas mengatakan, bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya.

Selain itu pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas dari Polsek Woyla Timur juga mengajak kepada warga masyarakat sekitar untuk dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Woyla Timur. Ungkapnya.

Dengan kegiatan sambang warga tersebut pihaknya berupaya untuk mendengar keluhan dan masukan dari masyarakat tentang permasalahan yang terjadi dan saran yang nantinya akan disampaikan kepada Pimpinan untuk mengambil langkah selanjutnya. Tambahnya

“Saat ini situasi Kamtibmas di Desa Tangkeh masih dalam keadaan Aman dan kondusif”kata Ujar Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY