Sambang Warga, Bripka Bayu Afriyansyah Saputra Bagikan Masker

Sambang Warga, Bripka Bayu Afriyansyah Saputra Bagikan Masker

4
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Barat Polres Aceh Barat Bripka Bayu Afriyansyah Saputra melaksanakan program sambang kerumah warga atau lebih dikenal dengan DDS (Door to door System) di wilayah Binaannya. Kamis (18/02/2021).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Woyla Barat.

Lewat sambangnya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dengan cara tidak ikut-ikutan ataupun terlibat dalam aksi kejahatan.

Juga menyampaikan bersama melawan virus Corona dengan laksanakan program protokol kesehatan, sesuai Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 6 Tahun 2020 dan Perbup Aceh Barat tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Usai menyampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga, Bripka Bayu Afriyansyah Saputra membagikan masker gratis sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai virus Covid-19.

Sambang juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat, ditandai dengan terciptanya Sinergitas antara Polri dan Masyarakat sehingga bisa bersama-sama mencari jalan keluar untuk setiap permasalahan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY