Sambang Ke Pasar, Personel Polsek Johan Pahlawan Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

Sambang Ke Pasar, Personel Polsek Johan Pahlawan Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

6
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Adaptasi kebiasaan baru adalah cara merubah perilaku, gaya hidup, dan kebiasaan, Keadaan dimana aktivitas masyarakat sudah mulai dilonggarkan, namun protokol kesehatan tetap dilakukan sehingga kita tetap bisa produktif dengan tetap mencegah terjangkit wabah Covid-19.

Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, anggota kepolisian khususnya Personil Polsek Johan Pahlawan terus gencar memberikan imbauan tentang protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 disela melaksanakan patrol kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut personel Polsek Johan Pahlawan, menghimbau masyarakat untuk tetap mempedomani protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak saat beraktivitas di tempat umum.

Sementara itu Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Iswandi S.Sos mengatakan, Imbauan tersebut dilaksanakan oleh personelnya guna mendorong masyarakat untuk lebih waspada dan mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan khususnya saat berada di sarana publik atau Pasar.

“Virus Corona ini cepat menyebar dan dapat menularkan kebanyak orang bila masyarakat tidak mematuhi imbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan, Jangan karena di berlakukan masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Kita menganggap bahwa pandemi covid-19 telah usai,itu salah besar” AKP Iswandi S.Sos.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY