Operasi Yustisi Polsubsektor dan Posramil Panton Reu Berikan Himbauan Pendisiplinan Penerapan Prokes

Operasi Yustisi Polsubsektor dan Posramil Panton Reu Berikan Himbauan Pendisiplinan Penerapan Prokes

7
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dengan semangat tinggi, Personel Polsubsektor Panton Reu dan Posramil terus gencarkan Operasi Yustisi secara humanis. Senin (01/02/2021).

Operasi Yustisi ini dilakukan di wilayah Kecamatan Panton Reu dengan melakukan peneguran terhadap warga yang tidak memakai masker, memberikan juga sanksi dan membubarkan kerumunan warga yang dapat memicu Klaster baru penyebaran Covid-19.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsubsektor Panton Reu Ipda M.J Siregar mengatakan, Operasi Yustisi dilakukan secara stasioner dan mobile di wilayah Kecamatan Panton Reu untuk memastikan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Selain patroli antisipasi gangguan kamtibmas, dilakukan juga kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Ipda M.J Siregar.

“Kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ,” pungkas Kapolsubsektor Pnaton Reu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY