Bhabinkamtibmas dan Babinsa Terus Berikan Himbauan Kamtibmas dan Edukasi Prokes Covid 19

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Terus Berikan Himbauan Kamtibmas dan Edukasi Prokes Covid 19

13
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam mengantisipasi Covid-19 Di kabupaten Aceh Barat khususnya di Kecamatan Kaway XVI, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi warga untuk menyampaikan Himbauan Kamtibmas dan memberikan edukasi potokol kesehatan Covid-19. Senin (01/02/2021).

Pada kesempatan tersebut Bripka Garlie Wijaya Nainggolan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga Keamanan bersama di Gampong Mesjid dan tetap mematuhi Protokol kesehatan sebagai edukasi pencegahan Covid 19 di Kecamatan Kaway XVI.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K. melalui Kapolsek Kaway XVI Ipda Suriyatno menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah Upaya Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang melekat di Masing masing desa untuk mengantisipasi dan memberikan pemahaman kepada masyarajat dan bersinergi membangun keamanan dan Menjaga wilayah melalui penerapan Protokol kesehatan dengan program 3M, Yaitu dengan cara selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsaitizer dan menjaga jarak.

“Sudah menjadi tugas seoarang Bhabinkamtibmas untuk membuat sebuah langkah pencegahan agar wilayah binaannya menjadi aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY