Saat Warga Berburu Takjil, Personel Pos Yan Hadir Melakukan Pengaturan Lalulintas

Saat Warga Berburu Takjil, Personel Pos Yan Hadir Melakukan Pengaturan Lalulintas

25
0
SHARE

Meulaboh – Personel Posyan Gardu lantas Polres Aceh Barat Polda Aceh yang terlibat dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024 melakukan pengaturan lalulintas di sejumlah persimpangan jalan di wilayah Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (06/04/2024) dari pukul 17.00 Wib s/d pukul 18.15 WIB.

Hal ini dilakukan guna mencegah kepadatan kendaraan di saat menjelang waktu berbuka puasa, dimana warga mencari menu di lokasi pusat jajanan berbuka puasa atau takjil.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas mengatakan, momentum bulan suci Ramadhan masyarakat sering kali berburu takjil buka puasa.

Lanjut Kasat, Oleh karna itu untuk mencegah adanya kepadatan kendaraan, personel Pos Pelayanan Gardu Lantas Polres Aceh Barat yang terlibat dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024 disiagakan di titik rawan kecelakaan.

Seperti di kawasan Sp. Swadaya Manekro, Sp. Swadaya Nasional, Sp. Jasa Tamita, Sp. Kisararan, Sp. Rundeng, Sp. Pelor serta Depan Suzuya Mall.

“Personel ini mengatur arus lalu lintas sore hari, tujuannya untuk mencegah kepadatan kendaraan. Di mana, saat jam tersebut aktivitas masyarakat sangat padat, baik penjual takjil dan masyarakat yang membeli,” ujarnya.

“Pesonel juga mengimbau masyarakat yang beraktifitas pada sore hari dengan kendaraan baik roda dua dan empat supaya tertib, dengan menguutamakan keselamatan, ” Pungkas Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY