Personel Pos Pelayanan Polres Aceh Barat Laksanakan Pengaturan Lalulinta

Personel Pos Pelayanan Polres Aceh Barat Laksanakan Pengaturan Lalulinta

27
0
SHARE

Meulaboh – Dalam Ops Ketupat Seulawah 2024, Personel Pos Pelayanan Gardu Lantas Polres Aceh Barat melaksanakan pelayanan, penjagaan, pengaturan (Gatur) lalulintas pada malam hari di saat Warga mencari pakaian untuk persiapan Lebaran, Sabtu (06/04/2024) pukul 22.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas mengatakan Kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas selama Ops Ketupat Seulawah 2024 oleh Personel Posyan Gardu Lantas Polres Aceh Barat.

Lanju Kasat Lantas, kegiatan pengaturan Lalulintas ini dilakukan guna mencegah kemacetan di malam hari di saat Warga sibuk mencari kebutuhan persispan Lebaran Idul Fitri 1445 H / Tahun 2024 Masehi.

Selain melakukan pengaturan personel Posyan Gardu Lantas Polres Aceh Barat juga menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat agar tertib berlalu lintas agar tidak terjadinya lakalantas.

Sambung Kasat, ” sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan sebagai bentuk pelayanan terhadap Masyarakat dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024.

Dirinya mengharapkan agar Masyarakat yang melaksanakan aktivitas malam hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalulintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan, “Pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY