Resmikan Balai Pengajian Putri, Wujud Kepedulian Bhayangkari Cabang Aceh Barat Kepada Santriwati...

Resmikan Balai Pengajian Putri, Wujud Kepedulian Bhayangkari Cabang Aceh Barat Kepada Santriwati Dayah Serambi Aceh

21
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Ketua Bhayangkari cabang Aceh Barat Ny. Ida Pandji beserta Pengurus Bhayangkari cabang serta ketua ranting Bhayangkari polsek Kaway XVI melaksanakan kegiatan peresmian balai pengajian putri di dayah serambi Aceh, gampong Meunasah Ara, Kecamatan rencanakan. Kabupaten Aceh Barat, sabtu (29/08/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kaway XVI Iptu Bendi Suryanto, pengajar dayah serambi aceh, dan para santriwati dayah putri Serambi Aceh.

Kegiatan di awali dengan pemotongan pita oleh ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat dan dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada dayah putri serambi aceh.

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat Ny. Ida Pandji mengatakan peresmian balai pengajian ini diharapkan dapat menambah semangat belajar para santriwati dayah putri Serambi Aceh.

Sementara itu, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan pembangunan balai pengajian ini sebelumnya memang sudah di rencanakan.

Hal ini didasari bahwa Polres Aceh Barat dan juga Bhayangkari cabang Aceh Barat peduli terhadap dunia pendidikan, yang dalam hal ini dayah putri serambi aceh.

“Dengan diresmikannya pembangunan balai pengajian ini, semoga dapat bermanfaat bagi para santriwati”. Pungkasnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY