Polair Polres Aceh Barat Sambang Warga Nelayan, ini Tujuannya

Polair Polres Aceh Barat Sambang Warga Nelayan, ini Tujuannya

4
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam menciptakan kamtibmas utamanya dilingkungan pesisir, Sat Pol Air Polres Aceh Barat melaksanakan patroli dialogis di desa panggong kecamatan Johan pahlawan, Kabupaten Aceh Barat. Senin (10/2/2020)

Kasat Polair Polres Aceh Barat Ipda Fachmi Suciyandi SH mengatakan, Pihaknya disetiap kegiatan kepolisian sedapat mungkin mengadakan dialogis dengan masyarakat, hal ini menjadi sasaran kegiatan, dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan humanis.

Dalam pihaknya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, jaga selalu kebersihan lingkungan pesisir dan perairan Aceh Barat, jangan membuang sampah di pesisir pantai dan ke laut karena akan berdampak pada rusaknya lingkungan dan keberlangsungan hidup biota laut dan ekosistemnya.

“ Kita juga menghimbau kepada masyarakat nelayan untuk selalu waspada dan melengkapi diri dengan alat keselamatan seperti pelampung (life jacket) saat melaut, untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

Dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera menginformasikan kepada aparat / Kantor Polisi terdekat sehingga secepat mungkin dapat ditindak lanjuti, Ungkap Kasat Polair Polres Aceh Barat”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY