POLSEK WOYLA TIMUR MELAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN

POLSEK WOYLA TIMUR MELAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN

16
0
SHARE

image116Meulaboh, Kepolisian Sektor Woyla Timur Polres Aceh Barat bersama personil Koramil melaksanakan patroli gabungan kewilayah pemukiman Krueng Bhee Kecamatan Woyla Timur dalam rangka meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Rabu (5/10/2016).

Ini merupakan kegiatan cipta kondisi serta implementasi promoter Kapolri dalam hal penguatan Harkamtibmas dengan melakukan Patroli dialogis sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta meningkatkan kekompakan antara TNI dan Polri.

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan kedekatan Polri tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah.

Patroli dialogis ini dilakukan agar masyarakat senang dan merasa nyaman serta aman manakala mereka melihat ada polisi dan TNI berpakaian seragam yang bekerja sama. Sehingga pelaku kejahatan maupun mereka yang berniat jahat akan berpikir ulang untuk melakukan aksinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY