Polsek Sungai Mas Masih Terus Berikan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid...

Polsek Sungai Mas Masih Terus Berikan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid -19

5
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Mas Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan pembagian beras kepada warga miskin dan terdampak Covid -19 di desa lancong dan desa sarah perlak, Kecamatan Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat. Minggu (14/6/2020).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Sungai Mas Ipda Rusdiono S.sos mengatakan penyaluran bansos yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Mas ini dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid -19.

Pada kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan himbauan guna mencegah penyebaran Covid-19 khusunya di Wilayah Kecamatan Sungai Mas,

“Guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 kami minta kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kesehatan, tetap semangat, tidak panik maupun resah, tetap melakukan upaya melindungi diri, keluarga dan masyarakat dari adanya wabah Covid 19 dengan selalu menjaga imunitas, konsumsi makanan yang bergizi, sesering mungkin melakukan cuci tangan pakai sabun antiseptik dan air mengalir”. Ujar kapolsek Sungai Mas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY