Polsek Sungai Mas Gelar Patroli Dialogis Ke Pasar, Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Polsek Sungai Mas Gelar Patroli Dialogis Ke Pasar, Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

7
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kanit Binmas Polsek Sungai Mas Polres Aceh Barat Bripka Azla Satrio melaksanakan Operasi Yustisi dan sambang di  Pasar Rakyat Kecamatan Sungai Mas Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (30/01/2021).

Operasi yustisi dan sambang ke pasar tersebut mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun pengunjung pasar.

Dalam giat sambangnya Bripka Azla Satrio menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif waspada akan tindak kejahatan 3C yaitu curat, curas dan curanmor.

Bripka Azla Satrio juga menambahkan agar pedagang maupun pembeli hendaknya menjaga jarak saat melakukan transaksi jual beli, menggunakan masker, apabila selesai melaksakan aktivitas segera mungkin untuk mencuci tangan menggunakan sabun, ini semua demi mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Sungai Mas Ipda Firdaus Mulyanto menjelaskan, Patroli Dialogis ini dilakukan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk tetap konsisten mematuhi Protokol kesehatan  diantaranya dengan menjaga jarak dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain, memakai masker, rajin mencuci tangan dan menerapkan pola hidup sehat serta menghindari kerumunan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY