Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Meureubo Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Meureubo Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

6
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Demi mencegah penyebaran virus Covid -19  di Kabupaten Aceh Barat, Kepolisian Sektor Meureubo Polres Aceh Barat semakin gencar melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat.

Seperti hari ini, Sabtu (30/01/2021) siang, Personel Polsek Meureubo Bripka Daniel bersama Babinmas Koramil Meureubo melaksanakan patroli guna menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

Patroli diawali dengan menyusuri jalan Alue Peunyareng desa Ujong Tanoh Darat, Kec. Meureubo Bripka Daniel bersama rekannya membawa papan portabel yang berisi imbauan Prokes dengan tujuan agar dapat dilihat oleh pengguna jalan yang melintas sehingga menumbuhkan kesadaran akan pentingnya menerapkan Prokes di tengah pandemic seperti sekarang ini.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Meureubo Ipda Vitra Ramadani, S.H., S.Sos., M.Si. menegaskan, kegiatan tersebut telah lama berjalan dan dirinya telah memerintahkan jajarannya agar terus melakukan patroli dan imbauan Prokes kepada masyarakat secara masif di wilayah hukum Polsek Meureubo.

“Pihaknyaa juga menghimbau masyarakat yang tengah melakukan aktivitas di luar rumah agar selalu menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) agar senantiasa terhindar dari penularan virus corona,” ucap Kapolsek.

Diharapkan dengan langkah – langkah taktis yang kita lakukan di tempat yang strategis mampu mencegah lajunya penyebaran covid-19 khususnya di Kecamatan Meureubo. pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY