Sinergitas TNI-POLRI Dalam Mengsosialisasikan Penerapan Prokes Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona.

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Mengsosialisasikan Penerapan Prokes Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona.

19
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personal Polsek Pante Ceureumen Polres Aceh Barat melaksanakan patroli bersama untuk sosialisasi/ edukasi penerapan 3M kepada warga terkait potensi persebaran virus covid-19, sehingga dengan kegiatan tersebut dapat menumbuhkan kesadaran dalam menerapkan prokes di kehidupan sehari-hari. Sabtu (30/01/2021).

Bahwa  sinergitas TNI Polri sangat dituntut untuk tetap solid karena TNI Polri merupakan tulang punggung negara. Dalam patroli tersebut Bripka Amin Magribi dan Koptu M. Nazir terus berkomitmen untuk lebih sering melaksanakan patroli bersama dalam menjaga situasi wilayah agar selalu aman.

Menurut Kapolsek Ipda Rahmad Qaswany. S. Psi  bahwa wilayah kecamatan Pante Ceureumen meskipun secara intelijen kondisi aman, namun kita tidak boleh under estimated, di tengah era ketidakpastian saat ini.  Semoga apa yang diusahakan TNI Polri untuk terus bersinergi dengan masyarakat bisa menjadi sebab turunnya keberkahan serta situasi yang kondusif karena itu semata-mata hanya dari Allah subhanahu wa ta’ala. (Imf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY