Polsek Samatiga Terus Tingkatkan Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukumnya

Polsek Samatiga Terus Tingkatkan Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukumnya

13
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kepolisian Sektor Samatiga, Polresta Aceh Barat, Polda Aceh, terus berupaya menekan angka penyebaran virus corona diwilayahnya dengan meningkatkan sosialisasi pencegahan covid-19 kepada masyarakat.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Samatiga Aipda Joko Suhardi bersama Babinsa Koramil 09/ Samatiga pada Hari Rabu (03/02/2021) pagi, sembari berpatroli, juga mensosialisasikan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang tengah beraktivitas di Gp. Reusak, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Samatiga Ipda Fachmi Suciandy S.H  mengatakan, selain untuk menekan angka penyebaran virus corona, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergritas yang baik antara Polri dan masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Samatiga.

“ Personel Polsek Samatiga terus mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi Prokes dan menerapkan kebiasaan baru yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan setiap melakukan aktivitas.” Ungkap Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY