Polres Aceh Barat Kawal dan Amankan Pendistribusian Vaksin Covid-19

Polres Aceh Barat Kawal dan Amankan Pendistribusian Vaksin Covid-19

8
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Polres Aceh Barat ikut melakukan pengamanan dan pengawalan distribusi vaksin tahap satu dari gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Barat, Rabu (3/2/2021).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kasat Sabhara Iptu M. Musa mengatakan, Pihaknya dari Polres Aceh Barat bersama TNI dari Kodim 0105 Abar melakukan pengawalan dan Pengamanan Vaksin Covid-19 ini merupakan Komitmen Polres Aceh Barat untuk menekan penyebaran Covid-19 di Aceh Barat, dan memastikan kondisi vaksin tetap aman dan sampai tujuan dengan baik.

Adapun tempat yang dituju pada pengawalan kali ini Puskesmas Suak ribe, puskesmas Johan pahlawan, puskesmas meureubo, puskesmas peureume, puskesmas meutulang dan puskesmas kajeung dengan jumlah distribusi Vaksin yang berbeda – beda. Ungkap Kasat Sabhara.

Pihaknya akan terus melakukan pengawalan dan pengamanan ketat terkait Vaksin covid -19, baik pada tempat penyimpanan sementara di gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Barat ataupun pada lokasi yang sudah ditentukan seperti puskesmas sebelum didistribusikan ke masyarakat. Pungkas Kasat Sabhara

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY