Polsek Samatiga, Intens Beri Himbauan Pencegahan Covid-19 Kepada Masyarakat

Polsek Samatiga, Intens Beri Himbauan Pencegahan Covid-19 Kepada Masyarakat

6
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Penanganan pencegahan virus corona bukan hanya tanggung jawab pemerintah. Melainkan juga merupakan tanggung jawab dari seluruh elemen masyarakat.
Ini pula yang dilakukan oleh Polsek Samatiga yang selalu intens melaksanakan patroli dan mengedukasi masyarakat di sejumlah pusat keramaian seperti di Pasar, Pelabuhan, dan tempat Keramaian Masyarakat lainnya, Kamisa (6/8/2020) pagi.

Polsek Samatiga melakukan Patroli dengan menyambangi Pasar, Tukang Parkir Pasar dan pedagang Pasar dengan memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Ya kami tak pernah bosan dan lelah menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang “Adaptasi Kehidupan Baru”, masyarakat harus disiplin mematuhi Protokol Kesehatan,” ujar Kapolsek Samatiga Ipda Fachmi Suciyandi SH.
Memang tidak ada larangan bagi masyarakat untuk beraktifitas sehari-hari. Namun harus disesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek Samatiga.

Kapolsek Samatiga mengatakan, jajarannya akan terus mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan..

Saat ini telah memasuki tahap Adaptasi Kehidupan Baru, masyarakat kembali menjalani kehidupan sebagaimana biasa namun harus tetap menjalankan Protokol Kesehatan seperti sering mencuci tangan, jaga jarak dengan orang lain dan selalu memakai masker.

“Polri akan terus mengingatkan, agar masyarakat terbiasa dengan kehidupan barunya namun tetap ikut mencegah penularan Covid 19. Itu semua dilakukan untuk kebaikan bersama,” pungkas Ipda Fachmi Suciyandi SH.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY