Polsek Meureubo Pasang Spanduk Penerimaan Calon Anggota Polri

Polsek Meureubo Pasang Spanduk Penerimaan Calon Anggota Polri

32
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kepolisian Sektor Meureubo melakukan pemasangan spanduk Penerimaan calon Anggota Polri di beberapa titik di Wilayah Hukumnya. Selasa (03/04/2018).

Di mulainya pendaftaran Penerimaan calon Anggota Polri tentunya belum diketahui oleh masyarakat banyak sehingga Polsek Jajaran Polres Aceh Barat termasuk Juga Polsek Meureubo melaksanakan pemasangan Spanduk/Banner Penerimaan Polri tahun 2018.

Spanduk/banner yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Polri di pasang di depan Mapolsek Meureubo karena banyak masyarakat yang melewati Polsek bisa melihat secara langsung Banner tersebut.

Kapolsek Meureubo IPDA Erlando Maruli mengatakan, Pemasangan spanduk untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada warga masyarakat, selain itu maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyaring animo dan minat sebanyak mungkin dari warga masyarakat untuk menjadi anggota Polri.

”Dengan dipasangannya Banner tersebut, Diharapkan agar masyarakat tahu dan mengerti bahwa Polri saat ini tengah membuka penerimaan menjadi anggota Polri dari tingkat : Akpol, Bintara, dan Tamtama yang di laksanakan mulai tanggal 26 Maret s/d 11 April 2018 dengan secara online.” Ungkap Kapolsek Meureubo.

Untuk lebih jelasnya agar para peminat bisa datang langsung ke Polres maupun Polsek terdekat untuk memperoleh informasi yang lebih jelas dan dapat segera mempersiapkan syarat-syarat yang telah ditentukan. Tambah Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY