Usai Shalat Berjamaah, Kanit Bintibmas Polres Aceh Barat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Usai Shalat Berjamaah, Kanit Bintibmas Polres Aceh Barat Sampaikan Pesan Kamtibmas

24
0
SHARE

Meulaboh –  Usai melaksanakan shalat dzuhur berjamaah, Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Aceh Barat Bripka Edizalisyah Putra lakukan temu ramah dengan Imam Masjid dan pengurus Masjid Al-Istiqomah di komplek Masjid Al-Istiqomah Gp. Suak Ribe Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat. Selasa (03/04/2018)

Pada kesempatan tersebut, Bripka Edizalisyah Putra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan ucapan terima kasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga, atas peran sertanya selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Gp. Suak Ribe Kec. Johan Pahlawan dan sinergitas dengan jajaran Polres Aceh Barat sehingga terjalin keakraban dengan masyarakat.

Kepada warga masyarakat, Bripka Edizalisyah Putra mengharapkan tetap waspada terhadap pelaku kejahatan, lebih baik mencegah kejahatan itu terjadi dari pada melakukan tindakan. Kepada warga masyarakat juga diharapkan untuk memberikan informasi terkait adanya guantibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

“kepada para Tokoh Agama ,pengurus Masjid agar tidak terhasut ,terpengaruh, adanya Faham Radikalisme, yang mengedepankan aksi-aksi kekerasan untuk mencapai tujuannya. kepada warga masyarakat untuk menjahui Narkoba, yang akan merugikan diri sendiri ,keluarga dan masyarakat” kata Bripka Edizalisyah

Hal ini dilakukan Bripka Edizalisyah Putra dalam rangka menindaklanjuti arahan Kasat Binmas Polres Aceh Barat AKP Wagimin yang dalam kesempatan di anev menyampaikan, agar aktif melakukan sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di wilayah serta untuk menjalin kedekatan, keakraban dan menekan angka kriminalitas, supaya terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.     (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY