Polres Aceh Barat Sosialisasikan Penerimaan Polri di SMKN 1 Sama Tiga Kabupaten...

Polres Aceh Barat Sosialisasikan Penerimaan Polri di SMKN 1 Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat

2
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Bertempat di SMKN 1 Sama Tiga Kab. Aceh Barat personel Polres Aceh Barat yang dipimpin Kabag Sumda melaksanakan sosialisasi kepada siswa tentang penerimaan calon Bintara Polri Pro Aktif TA 2021, Selasa (23/02/2021).

Puluhan siswa – siswi antusias mengikuti sosialisai dengan seksama yang disampapikan langsung oleh Bag Sumda Polres Aceh Barat.

Kompol Tatok Hariyadi selaku Kabag Sumda menyampaikan kepada para siswa-siswi bahwa kiranya dengan momen ini dapat dimanfaatkan dengan baik bagi yang berminat menjadi anggota Polri dan mulai mempersiapkan diri dari sekarang.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan kesempatan kepada Kapolsek Samatiga Ipda Fachmi Suciandy S.H guna memberikan Pesan dan motivasi kepada peserta sosialisasi.

“Kami telah mensosialisasikan secara bertahap mulai dengan cara lisan kepada keluarga besar Polri, para Bhabinkamtibmas, hingga saat ini kami sosialisasikan juga di sekolah-sekolah,” ucap Kabag Sumda.

“Segala perkembangan penerimaan dapat mengakses situs Polri www.penerimaan.polri. go.id serta biro SDM / Polres setempat. Penerimaan anggota Polri dilaksanakan secara BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis), ”jelas Kompol Tatok Hariyadi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY