Polres Aceh Barat Siapkan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah-2022

Polres Aceh Barat Siapkan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah-2022

8
0
SHARE

Tribratanews, Polres Aceh Barat – Kepolisian Resor Aceh Barat bersinergi bersama instansi lain akan menggelar operasi Ketupat Seulawah-2022.

Operasi Ketupat Seulawah-2022 digelar pada 28 April – 9 Mei 2022, personil gabungan akan dikerahkan untuk mengamankan mudik dan perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah.

Dalam operasi ini, Polres Aceh Barat membangun pos pengamanan yang berada di pelabuhan kuala bubon dan pos pelayanan yang berada di gardu lantas kota Meulaboh, pos tersebut nantinya akan disiagakan personel gabungan dari TNI/Polri, Satpol PP, Dinkes, dan instansi terkait lainnya.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si. mengatakanĀ Operasi Ketupat Seulawah-2022 tersebut merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat pada momen perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah.

Personil gabungan akan siap siaga dalam mengawal jalannya arus mudik yang melewati wilayah hukum polres Aceh Barat serta perayaan hari raya idul fitri.

Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan mudik untuk mewujudkan kamseltibcarlantas dengan mematuhi peraturan yang berlaku,jaga kesehatan, dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY