POLRES ACEH BARAT LAKUKAN PENGAMANAN ISTIGHOSAH

POLRES ACEH BARAT LAKUKAN PENGAMANAN ISTIGHOSAH

24
0
SHARE

img-20161117-wa0033MeulabohKepolisian Resor Aceh Barat melakukan pengamanan kegiatan  istighosah  yang di gelar oleh Danrem 012/TU dan Dandim 0105 di Masjid Agung Baitul Makmur sebagai salah satu upaya menciptakan situasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Aceh Barat 2017 yang aman dan damai. Kamis (17/11/2016)

Dalam sambutannya Danrem 012/TU mengatakan  ” istigosah ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Yang Mahakusa, karena beberapa tahapan Pilkada telah berjalan sebagai mana mestinya tanpa ada gangguan yang berarti”

img-20161117-wa0029Untuk meningkatkan keamanan dalam tahapan-tahapan Pilkada tahun ini berikutnya, Polres Aceh Barat, bersama TNI dan elemen masyarakat Kabupaten Aceh Barat akan terus berupaya meningkatkan kesiagaan.

Dalam istighosah yang diisi antara lain dengan Shaat Ashar Berjama’ah, Dzikir dan do’a beresama gar pelaksanaan Pilkada Serentak di Aceh khususnya Kabupaten Aceh Barat dapat berjlan aman dan damai.

Sebagian anggota Polres Aceh Barat turut mengikuti kegiatan tersebut dan pengamanan tetap dilakukan oleh anggota dengan cara berpencar di sekeliling Mesjid Agung Al-Makmur agar kegiatan berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan apapun. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY