Polres Aceh Barat Laksanakan Giat Patroli KRYD Wujudkan Keamanan dan Kondusifitas Di...

Polres Aceh Barat Laksanakan Giat Patroli KRYD Wujudkan Keamanan dan Kondusifitas Di Wilayah Hukum

6
0
SHARE

Meulaboh – Personel Kepolisian Resor Aceh Barat menggelar Kegiatan kepolisian Rutin yang yang ditingkatkan (KRYD) kesejumlah titik yang ada di Kota Meulaboh. Selasa (22/05/2024) pukul 21.00 wib.

Upaya ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat mengantisipasi tindak kejahatan dan juga gangguan keamanan serta sekaligus cipta kondisi menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasie Humas mengatakan, Kegiatan Patroli dilakukan Pada area perkantoran maupun obyek vital, pemukiman warga serta titik rawan kejahatan di seluruh Wilayah hukum Polres Aceh Barat.

Personel kepolisian, menyisir berbagai area pemukiman penduduk serta warung kecil disekitarnya. Mereka menggunakan kendaraan patroli dan berjalan kaki untuk memastikan setiap sudut wilayah tercakup dengan baik.

“Upaya ini guna mengantisipasi gangguan keamanan serta tindak kejahatan jalanan terlebih lagi mejelang Pilkada yang akan di gelar pada bulan November 2024 mendatang.” ungkapnya.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama -sama menjaga kesejukan dan kedamaian cooling down , saling menghargai pendapat politik masing-masing serta ciptakan harkamtibmas lingkungan hindari hal-hal yang melanggar hukum.” Tambah Kasi Humas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY