Bhabinkamtibmas Patroli Pasar Cek Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok

Bhabinkamtibmas Patroli Pasar Cek Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok

5
0
SHARE

Meulaboh – Personel Kepolisian sektor Bubon Polres Aceh Barat melaksanakan patroli dialogis dengan pedagang di pasar tradisional serta pertokoan di wilayah Kecamatan Bubon Kabupaten Aceh Barat dalam rangka Harkamtibmas. Selasa (21/05/2024). pukul 11.00 wib

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan patroli dialogis ini guna antisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana seperti, curat, curas dan curanmor serta peredaran uang palsu serta memantau kenaikan sembako di Pasar Tradisional dan Pertokoan Kecamatan Bubon, Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bubon Ipda Azanuddin kepada Kasie humas mengatakan, Kegiatan Patroli dialogis kali ini dengan sasaran Pasar Tradisional dan Pertokoan di Kecamatan Bubon bertujuan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan meminimalisir tindak kejahatan serta pantau harga sembako jangan sampai ada kelangkaan bahan pangan.

“Kegiatan seperti ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan ketersediaan sembako untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi saat ini terutama yang berhubungan dengan kelangkaan kebutuhan pokok masyarakat lainnya.” Ungkapnya.

Personel Kita melakukan dialog dengan Pedagang di pasar Tradisional menyampaikan pesan agar waspada dan hati-hati dengan kehadiran seorang yang berniat belanja waspada aksi perampokan dan pencurian, pastikan aliran listrik sudah padam jika Pasar Tradisional tutup, guna antisipasi bahaya kebakaran.

“Kemudian berdasarkan pemantauan yang pihak kami lakukan, untuk kesediaan sembako masih cukup dan harga sembako di Pasar masih tergolong stabil harga satuan Minyak Goreng Curah di pasar tradisional di bandrol dengan harhga Rp.13.000,- perliter, Beras Rp. 12.000 hingga 18.000,- perkilo dan Gas 3Kg Rp. 18.000,-

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY