Polres Aceh Barat Geser Pasukan Ke TPS

Polres Aceh Barat Geser Pasukan Ke TPS

80
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-02-13 at 18.25.12(1)MeulabohPersonil Polres Aceh Barat telah melaksanakan apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan pemilihan calon Bupati dan calon Wakil Bupati tahun 2017 di halaman Mapolres Aceh Barat, Senin (13/02/2017) Pukul 08.00 WIB.

WhatsApp Image 2017-02-13 at 18.25.12Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK. diikuti oleh seluruh perwira Polres, dan personel Polres Aceh Barat yang akan bergeser ke Polsek. Selain itu juga diikuti oleh seluruh Linmas yang juga akan bergeser ke TPS.

Apel kesiapan pasukan ini dimaksudkan sebagai pernyataan kesiapan dan keseriusan dalam melaksanakan tugas pengamanan. Apabila Pilkada hendak berjalan dengan baik, diperlukan suatu kondisi kamtibmas yang kondusif. Semua ini dilakukan agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan aman, tertib dan sukses serta damai,” ungkapnya.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan bahwasanya usaha keras yang telah dilaksanakan Polres Aceh Barat dalam melaksanakan pengamanan setiap tahapan kampanye sejak kurang lebih tiga bulan yang lalu belumlah berakhir, bahkan minggu ini merupakan masa dimana akan membutuhkan usaha, tenaga dan kerja yang lebih ekstra lagi.

Untuk itu Kapolres juga menekankan supaya seluruh personil pengamanan menjalin sinergitas dan koordinasi, meningkatkan deteksi dini supaya lebih mudah dalam menangkal setiap gangguan yang akan timbul serta melaksanakan tugas pengamanan dengan baik dan memegang teguh komitmen netralitas. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY