Polres Aceh Barat Gencarkan Patroli dan Razia Cipta Kondisi

Polres Aceh Barat Gencarkan Patroli dan Razia Cipta Kondisi

9
0
SHARE

Meulaboh – Dalam upaya menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kabupaten Aceh Barat, Polres Aceh Barat Polda Aceh Gelar patroli dan razia kendaraan bertempat Jalan Meulaboh-Tapak Tuan Gampong Ujong Drien Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat.

Dalam kegiatan ini, Puluhan Personel dikerahkan untuk memastikan ketertiban dan keamanan bagi masyarakat yang di Pimpin oleh Pawas Polres Aceh Barat Iptu Suherman, S.E., serta diikuti Personel piket Fungsi yang telah diseprinkan pada Jum’at (31/05/2024) pukul 22.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Pawas Iptu Suherman S.E pada Kasie Humas mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakar.

“Kami ingin memastikan, aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan maksimal tanpa adanya gangguan keamanan. Patroli ini merupakan langkah proaktif Polres Aceh Barat dalam memberikan perlindungan optimal, “katanya.

Selain patroli ke Kantor KIP, Suzuya Mall dan Kantor DPRK Aceh Barat, Razia kendaraan juga dilakukan untuk mengantisipasi masuknya barang-barang terlarang seperti Narkoba, Senpi, Handak dan minuman keras.

Kegiatan razia ini penting, kata Suherman untuk mencegah peredaran barang-barang terlarang yang dapat merusak generasi muda dan mengganggu ketertiban umum.

Dengan adanya kegiatan patroli dan razia yang rutin dilaksanakan, diharapkan masyarakat Aceh Barat dapat merasakan langsung dampak positif berupa peningkatan keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Polres Aceh Barat berkomitmen untuk terus menjaga stabilitas wilayah agar tetap kondusif menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pilkada serentak tahun 2024, ” demikian tutupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY