Polres Aceh Barat Gelar Vaksinasi Merdeka Untuk Anak

    17
    0
    SHARE

    Tribratanews, Meulaboh – Kepolisian Resor Aceh Barat gelar Vaksinasi Merdeka Anak yang telah dicanangkan Kapolri dengan pergelaran vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Polres Aceh Barat, senin (17/01/2022).

    Kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak yang dimulai pada pukul 09.00 WIB itu menargetkan kepada anak-anak dari personil Polres Aceh Barat dan Polsek jajaran.

    Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi merdeka anak dilakukan setelah Kabupaten Aceh Barat berhasil mencapai target vaksinasi 73,9 % atau diatas target nasional.

    “Jadi hari ini merupakan hari pertama kita melakukan vaksinasi anak, dimana anak yang menjadi target vaksinasi mulai dari umur 6-11 tahun”, ucap Kapolres.

    “Jenis vaksin yang digunakan yaitu vaksin Sinovac, hari ini kita menargetkan 200 anak untuk divaksin, secara keseluruhan target kita di Kabupaten Aceh Barat 20.000 anak”, lanjutnya.

    “Polres Aceh Barat akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan untuk mendukung program vaksinasi anak, untuk selanjutnya akan dilakukan di sekolah-sekolah dasar yang ada di Kabupaten Aceh Barat”, tutup Kapolres.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY