Kabag Ops Polres Aceh Barat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Kabag Ops Polres Aceh Barat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

16
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi, Polres Aceh Barat terus membuka gerai-gerai vaksinasi bagi masyarakat yang ada di Aceh Barat.

Kabag Ops Polres Aceh Barat Kompol Ikmal, S.E., M.A.P. selaku Karendal Ops dalam Operasi Aman Nusa II melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi yang ada di Kecamatan Samatiga, Sabtu (15/01/2022).

Pengecekan yang dilakukannya ini adalah untuk melihat langsung proses vaksinasi yang dilakukan berjalan dengan aman, baik, dan lancar, serta masyarakat yang melaksanakan vaksin selalu mematuhi protokol kesehatan.

Serta dirinya juga menekankan kepada petugas Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang melakukan pengamanan hendaknya selalu monitoring jalannya pelaksanaan vaksin.

“Pastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan,” ucap Kabag Ops.

Pada pelaksanaanya masyarakat yang hadir harus melalui tahapan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu seperti pengecekan suhu badan, tensi dan proses skrining kesehatan yang di lakukan oleh petugas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY