Polisi Rw/Dusun Sambang Warga Binaan, Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Polisi Rw/Dusun Sambang Warga Binaan, Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

10
0
SHARE

Meulaboh – Polisi RW/Dusun Polsek Woyla Polres Aceh Barat Polda Aceh Aiptu Muhamad Arif Kurniawan melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga Binaan Gampong Pasi Aceh Kec. Woyla Kab. Aceh Barat pada Sabtu, (01/06/2024), pukul 12.00 Wib.

Kapolresta Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Iptu Mukhsin Akbar menyampaikan bahwa dengan dibentuknya Polisi RW/Dusun maka tugas Polisi RW yaitu harus mengetahui permasalahan yang ada pada warganya.

Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan, kata Kapolsek, sebagai bentuk pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat, serta menjalin kemitraan dalam Pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan Rukun Warga di Desa Binaannya.

Pada kesempatan tersebut Polisi RW/Dusun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga, terkait dengan keamanan lingkungan, dan mensosialisasikan layanan Kepolisian Call Center 110 kepada warga apabila terjadi gangguan Kamtibmas.

“Hal ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungan Masing-masing jelang Pilkada serentak 2024, ” terang Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY