Personil Polsek Samatiga Saweu Keude Kupi Berikan Pesan Kamtibmas

Personil Polsek Samatiga Saweu Keude Kupi Berikan Pesan Kamtibmas

70
0
SHARE

Meulaboh – Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Samatiga Polres  Aceh Barat  yang dilakukan oleh Brigadir Slamet melaksanakan Saweu Keude Kupi di Gampong Reusak Kec. Samatiga Kab. Aceh Barat. Rabu (18/10/2017).

WhatsApp Image 2017-10-18 at 15.06.48Saweu Keude Kupi sekaligus berdialogis dengan masyarakat khususnya dengan warga yang sedang berada di warung kopi tersebut. Dalam giat Saweu Keude Kupi tersebut, Brigadir Slamet  tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga  agar lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan sehingga tidak menjadi korban pelaku tindak pidana.

Dengan berinteraksi dengan masyarakat pihak kepolisian akan dapat mengetahui keluhan keluhan masyarakat serta dapat mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat.

“Saweu Keude Kupi sekaligus berdialog dengan masyarakat dapat membuat pelaksanaan tugas polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan, selain itu dengan kegiatan petroli dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Samatiga Polres Aceh Barat”, tutup Brigadir Slamet.   (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY